Informasi berita seputar Teknologi

Lima alasan mengapa Ubuntu 14.04 bisa menggantikan posisi Windows 8 dan XP

No comments



Banyak pengguna di luar sana , masih menggunakan Windows XP. dan  masih mempertimbangkan upgrade ke Windows 8 . Beruntung bagi mereka , sekarang ada pilihan lebih banyak daripada tahun 2001 , ketika Windows XP pertama kali diluncurkan .

Saya mendapatkan banyak pertanyaan mengenai masalah ini dan kita bisa mengatakan bahwa Ubuntu 14.04 untuk lebih tepatnya. akan dapat menggantikan Windows 8.1 dan XP dengan mudah. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita harus Move on :
  1. Instalasi Ubuntu jauh lebih sederhana dari Windows 8. Bahkan lebih baik, dan Anda dapat menginstal Linux tanpa menghapus hard drive Anda.
  2. Antarmuka utama dari Ubuntu 14.04 mudah digunakan dan tidak memerlukan ada nya setup. hanya prosedur yang rumit untuk membuatnya bekerja . Sekarang hanya melakukan Lebih baik lagi, jika Anda memutuskan untuk mengubah sepenuhnya. itu sebenarnya cukup mudah dilakukan .
  3. Sebagian besar perangkat lunak bebas dan sebagian besar perangkat lunak yang biasa anda gunakan dalam lingkungan Windows hampir memiliki setara kualitas nya. yang kadang-kadang bahkan lebih baik.
  4. Anda tidak perlu menginstal driver khusus , selain yang untuk kartu grafis . Segala sesuatu yang Anda pasang akan bekerja secara otomatis (plug and play). Semuanya dilaksanakan di kernel dan Anda tidak akan memiliki masalah menjalankannya pada laptop atau PC.
  5. Ubuntu jauh lebih aman dari Windows. Karna, ubuntu merupakan system berbasis Linux dan itu sangat mungkin bahwa Anda tidak akan pernah melihat virus, malware, atau apapun semacam itu. Anda tidak perlu solusi antivirus yang mahal. Jika ada masalah, itu segera ditambal oleh pengembang .

    Pastikan anda untuk mengawasi rilis Ubuntu 14.04 LTS pada bulan April dan mencobanya. sebelum Anda melakukan sesuatu dan Anda pasti akan menyesal. 

No comments :

Post a Comment