Informasi berita seputar Teknologi

7 software 3D Modeling dan Rendering terbaik untuk Linux

No comments
jika Anda seorang desain grafis 3D modeling dan rendering desainer. Yang pada dasarnya adalah bagian dari pekerjaan anda. Dan menggunakan Linux, bahkan lebih baik! Karna, Platform open source memiliki banyak software keren untuk menawarkan yang akan meningkatkan pengalaman Anda merancang dan mengakibatkan penciptaan beberapa produk yang keren. Berikut software yang dapat anda gunakan :



  1. Art of Illusion
    Art of Illusion adalah paket software yang digunakan untuk pemodelan 3D, texturing, ray tracing, dan sebaliknya render komputer yang dihasilkan stills citra atau animasi (film). Art of Illusion mampu pemodelan dan rendering gambar yang realistis dan animasi. itu juga mampu rendering non-photorealistic juga.
  2. Blender
    Blender adalah software gratis dan open source untuk desain grafis. produk software 3D ini digunakan untuk membuat film animasi, efek visual, seni, model dicetak 3D, aplikasi 3D interaktif dan video game. Fitur Blender termasuk pemodelan 3D, unwrapping UV, texturing, mengedit grafis raster, rigging dan menguliti, cairan dan simulasi asap, simulasi partikel, simulasi tubuh lembut, patung, animasi, pertandingan bergerak, pelacakan kamera, rendering, video editing dan compositing.
  3. K-3D
    K-3D adalah 3D modeling gratis dan software animasi. Meskipun namanya itu bukan aplikasi KDE. Lalu menggunakan GTK + toolkit via gtkmm. Ini fitur mesin prosedural plug-in yang berorientasi untuk semua isinya. K-3D mendukung pemodelan poligonal, dan itu termasuk alat dasar untuk NURBS, patch, kurva dan animasi
  4. POV-Ray
    The Persistence Visi raytracer, atau POV-Ray, adalah program ray tracing yang menghasilkan gambar dari berbasis teks adegan deskripsi, dan tersedia untuk berbagai platform komputer.
  5. Radiance
    Radiance adalah seperangkat alat untuk melakukan simulasi pencahayaan. Ini termasuk penyaji serta banyak alat-alat lain untuk mengukur tingkat cahaya simulasi. Menggunakan ray tracing untuk melakukan semua perhitungan pencahayaan, dipercepat oleh penggunaan struktur data octree.
  6. Sunflow
    Sunflow adalah open source sistem pencahayaan render global yang ditulis di Java.
  7. YafRay
    YafaRay adalah software gratis dan Open source. Program tracing yang menggunakan bahasa deskripsi XML. Ini telah terintegrasi ke dalam versi 2.49 dari 3D modeling software Blender, tetapi diperlukan eksportir untuk didesain ulang versi Blender 2,5. sekarang ini memiliki addon untuk mengintegrasikan ke dalam blender 2.67.

No comments :

Post a Comment