Informasi berita seputar Teknologi

8 Software Keamanan Gratis Untuk Sys Admin

No comments


1. PuTTY

PuTTY merupakan terminal emulator gratis dan open source, serial konsol dan aplikasi transfer file jaringan. Ia mendukung beberapa protokol jaringan, termasuk SCP, SSH, Telnet, rlogin, dan koneksi socket.


2. Nmap

Keamanan pendeteksi yang digunakan untuk menemukan host dan layanan pada jaringan komputer, sehingga menciptakan suatu "peta" jaringan. Untuk mencapai tujuannya, Nmap mengirimkan paket khusus dibuat ke host target dan kemudian menganalisa tanggapan.

3. Retina Network Community

Untuk sampai 256 IP gratis, Retina Komunitas mengidentifikasi kerentanan jaringan (termasuk zero-day), masalah konfigurasi, dan patch yang hilang di seluruh sistem operasi, aplikasi, perangkat, dan lingkungan virtual.


4. OpenStego

Alat dilaksanakan di Java untuk steganografi generik, dengan dukungan untuk enkripsi berbasis password dari data. Mendukung plugin untuk berbagai algoritma steganografi.


5. Freeraser

Hancurkan file dan menghilangkan kemungkinan pemulihan mereka dengan Portabel Freeraser. Ini file gratis shredder menghancurkan data yang Anda pilih sebelum penghapusan dengan mengisi isi sebenarnya dari file sesuai dengan metode yang telah ditetapkan.

6. OpenVAS

OpenVAS adalah kerangka beberapa layanan dan alat-alat menawarkan pemindaian kerentanan komprehensif dan kuat dan solusi manajemen kerentanan.

7. Security Onion

Keamanan Onion adalah distro Linux untuk deteksi intrusi, pemantauan keamanan jaringan, dan manajemen log. Ini didasarkan pada Ubuntu dan berisi Snort, Suricata, Bro, OSSEC, Sguil, Squert, Snorby, ELSA, Xplico, NetworkMiner, dan banyak alat keamanan lainnya.

8. Eraser

Eraser merupakan alat keamanan yang canggih untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk benar-benar menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapa kali dengan pola yang dipilih dengan hati-hati.

No comments :

Post a Comment