Informasi berita seputar Teknologi

8 Gadget keren yang di buat dari Raspberry Pi

No comments


Raspberry pi yang berukuran seperti kartu kredit. yang tidak kalah adalah? Mereka jauh - jauh ke dalam dunia elektronik DIY mengetahui dan memahami. Berikut adalah 8 gadget DIY keren yang dapat Anda buat dengan menggunakan Raspberry Pi.


1. BeetBox

BeetBox adalah alat sederhana yang memungkinkan pengguna untuk bermain drum beats dengan menyentuh bit sebenarnya. Hal ini didukung oleh Raspberry Pi dengan sensor sentuh kapasitif dan penguat audio dalam kandang kayu buatan tangan.

2. Home Alarm System

Menggunakan kemampuan penuh dari Raspberry Pi dan Netduino Plus untuk memonitor sistem alarm rumah dan melaporkan setiap kegiatan detektor sensor / gerak melalui email (menggunakan Simple Mail Transfer Protocol (SMTP)), web server lokal, pemberitahuan (menggunakan PushingBox) dan Pachube (sekarang Cosm) .

3. LED matrix

Setelah membuat matriks 8X10, pengembang melihat tumpukan LED bahwa ia memiliki sisa dari sebuah kubus LED diproyeksikan dan memutuskan untuk membuat matriks yang lebih besar dengan semua hal yang orang inginkan. Hasilnya: 24X6 LED matriks.

4. Nerf Gun Robot

Raspberry Jolt, robot nerf-panah-menembak Mini dilengkapi dengan dengan kontrol Wi-Fi dan perekaman video jarak jauh. Ini didukung oleh gen pertama Romo oleh Romotive dan pi raspberry.

5. EggBot

Membangun robot telur dan mewarnai yang benar-benar independen dari komputer eksternal dengan menanamkan Raspberry Pi ke chassis EggBot.

6. Coffee Table Pi

Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan sebuah versi ramping dari modern kabinet arcade koktail. Juga untuk melakukan tugas-tugas lain seperti browsing web atau menulis email dengan menggunakan keyboard dan mouse nirkabel. The 60,96 cm (24 inci) layar LCD yang dipasang di tengah dapat digunakan untuk melakukan banyak hal seperti foto acara keluarga atau update dari situs jejaring sosial.

7. LapPi

Ide dasarnya sederhana. Pasang Raspberry Pi dengan menggunakan aluminium, kawat itu ke layar, keyboard, mouse, dan baterai. Kemudian pasang di hub USB, sambungkan Wi-fi, Bluetooth, dan penerima untuk keyboard nirkabel. Kita juga akan perlu untuk memperpanjang port jaringan, tambahkan socket headphone dan speaker, cocokan dalam baterai, dan kemudian kawat itu semua bersama-sama.

8. PiTelephone

Menggunakan Telepon panggilan rotary lama. yang berdering bila Anda menerima panggilan melalui Skype.

No comments :

Post a Comment